SBY Walk Out, Projo: Jangan LebayLah!

  • Ahad, 23 September 2018 - 13:31:34 WIB | Di Baca : 1235 Kali

 

SeRiau - Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meninggalkan acara deklarasi kampanye damai terlebih dahulu sebelum usai. Walk out-nya SBY lantara merasa kecewa dengan acara tersebut sebab banyak relawan yang membawa atribut kampanye.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Projo, Budi Arie Setiadi menyatakan bahwa tidak benar adanya provokasi kepada presiden ke-enam itu. Ia menilai perbuatan tersebut sebagai bentuk kampanye damai.

“Enggak lah, enggak ada provokasi. Inikan kampanye damai gitu,” ujar Budi di kawasan Monas, Minggu (23/9/2018).
Bahkan, Budi pun menilai sikap SBY terlalu berlebihan, dikarekan tak mengikuti deklrasi kampanye damai dan memilih pulang.

“Enggak ada yang memprovokasi, enggak ada yang berbuat di luar ketentuan acara, jangan lebay lah, jangan lebay lah,” tegas dia.

Sebelumnya, Ketum Demokrat SBY meninggalkan acara deklrasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh KPU. Ketika menaiki mobil golf untuk melakukan karnaval, SBY bersama rombongan diteriaki oleh sejumlah relawan salah satu paslon.

SBY pun langsung turun dari mobil golf dan langsung berjalan ke arah mobil pribadinya guna meninggalkan tempat acara deklarasi kampanye damai.

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar